175 PERSONIL POLRES PASBAR LAKUKAN SWAB TEST

iklan adsense

175 PERSONIL POLRES PASBAR LAKUKAN SWAB TEST

PASBAR, Pionir--- Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar melaksanakaan Swab Test bagi para Pejabat Utama (PJU) dan personil di jajaran Polres tersebut, Rabu 19 Mei 2021

Pada pelaksanaan Swab Test yang berlangsung di halaman Mapolres Pasaman Barat itu dilkakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman Barat.

Kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariadi saat dihubungi Pionir mengatakan bahwa Swab Test ini dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Iya, tentunya Kegiatan ini kami laksanakan untuk antisipasi penyebaran covid-19, jangan sampai ada klaster baru di jajaran Polres  Pasaman Barat pasca padatnya aktifitas saat pelaksanaan operasi  ketupat Singgalang 2021 ucapnya.

Selain itu kata Sugeng Hariadi, Sweb test ini diikuti oleh 175 orang Personil, Jadi seluruh personil Polres Pasbar wajib dilakukan swab test tanpa terkecuali, supaya kita dapat mengetahui kondisi personil benar-benar sehat atau ada yang terpapar covid-19, sehingga dalam menjalankan tugas berjalan aman dan lancar,” terangnya

Sugeng juga berharap kegiatan swab ini dapat berjalan dengan tertib dan diharapkan tidak ada hasil test swab personil yang positif atau terpapar Covid-19, pintanya.

“Saya berharap semua personil hasilnya non reaktif dan kondisi sehat. Saya juga minta kepada mereka agar tetap menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan,” katanya ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments