PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI LAKUKAN PATROLI KE OBJEK WISATA

iklan adsense

PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI LAKUKAN PATROLI KE OBJEK WISATA

BUKITTINGGI, Pionir--Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif di kawasan obyek wisata, hotel, penginapan, restoran, cafe dan tempat ibadah, Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), pada Selasa 25 Mei 2021 melakukan patroli pengamanan pada tempat tempat keramaian obyek wisata Kota Bukittinggi.

Dikatakan AKP Dedy, pada hari itu Pawas Polsek Kota Bukittinggi Iptu Syaiful, Babinkamtibmas Benteng Pasar Atas, Aipda Rahmat, Babinkamtibmas Kayu Kubu, Bripka Risyanto, dua personel Babinsa dan empat personel Satpam melakukan patroli ke Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan (TMSBK) serta Panorama dan Lobang Jepang.

"Sambil melakukan patroli dialogis, personel dari Polsek Kota Bukuttinggi juga sampaikan imbauan kamtibmas guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap Dedy Ardiansyah Putra. 

Dalam imbauannya personel Polsek Kota Bukittinggi mengingatkan agar semua pihak berperan serta dalam menjaga kamtibmas, apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat, guna mendapatkan penanganan cepat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif di kawasan obyek wisata.

"Pelaksanaan giat patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para wisatawan yang masih ada di kawasan wisata Kota Bukittinggi walaupun masih sepi, namun sudah mulai nampak beberapa wisatawan," ujar AKP Dedy Ardiansyah Putra.  (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments