SUASANA IDUL FITRI DIMANFAATKAN KAPOLSEK KAMPUNG DALAM UNTUK MENINGKATKAN SILATURAHMI

iklan adsense

SUASANA IDUL FITRI DIMANFAATKAN  KAPOLSEK KAMPUNG DALAM UNTUK MENINGKATKAN SILATURAHMI 

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman. S.Sos. MH melaksanakan giat silaturahmi dengan tokoh masyarakat diwilayah hukumnya di Kanagarian Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 17 Mai 2021.

Kegiatan Silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur pada saat perayaan hari raya  Idul Fitri. "Ini sudah menjadi tradisi dimana  pelaksanaan hari raya Idul Fitri masyarakat akan saling mengunjungi untuk menjalin silaturahmi sekaligus saling maaf-memaafkan," Kata AKP Kasman pada Pionir.

Pada kesempatan itu AKP Kasman juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang Covid- 19 dengan menerapkan protokoler kesehatan

“Kami juga meninta kepada tokoh masyarakat untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke Mapolsek V Koto Kampung Dalam apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, agar hal tersebut dapat di antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” ujarnya.

AKP Kasman mengatakan, momen silaturahmi  itu juga dimanfaatkan untuk menyampaikan imbauan terhadap upaya pencegahan terhadap menyebarnya virus corona atau Covid-19, katanya.

“Mudah-mudahan melalui giat sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat memahami akan pentingnya protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari penularan Virus Corona atau Covid-19,” Pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments