POLSEK BASO LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI RUMAH WARGA POSITIF COVID-19

POLSEK BASO LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI RUMAH WARGA POSITIF COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir--Pada hari Senin tanggal 17 Mai 2021 Kapolsek Baso, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Yustian Syaiful, SH bersama Wali Nagari Koto Tinggi Geginda, Bhabinkamtibmas Koto Tinggi Aipda Junaldi, Tenaga Kesehatan Puskesmas Baso dan Wali Jorong se-Nagari Koto Tinggi melakukan penyemprotan disinfektan di rumah enam orang warga warga Nagari Koto Tinggi. Kecamatan Baso yang positif  Covid-19.

AKP Yustian Syaiful menyebutkan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang bersangkutan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona  supaya tempat-tempat di rumah tersebut bisa bersih dan steril  dari wabah Covid 19 yang dapat membahayakan kesehatan anggota keluarga yang terkena Covid 19.

Dikatakan Yustian, ada enam orang yang dinyatakan positif Covid-19 di nagari tersebut, yaitu “H” (68 tahun), “MA” (53 tahun), “A” (51tahun), “AA” (15 tahun), “DA” (22 tahun) dan “HF” (16 tahun).

“Tindakan penyemprotan ini dilaksanakan setelah adanya laporan. Selanjutnya kita bersama pihak Puskesmas langsung turun melakukan penyemprotan rumah bersangkutan telah terpapar Covid 19 tersebut,” kata Yustian.

AKP Yustian Syaiful mengatakan, selain melakukan penyemprotan di rumah warga yang terpapar Covid-19 tersebut, Polsek Baso juga menyerahkan bantuan sembako ke rumah masyarakat yang positif Covid-19 tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.