WUJUD RASA SYUKUR, PIONIRNEWS BERBAGI TALI ASIH

WUJUD RASA SYUKUR, PIONIRNEWS BERBAGI TALI ASIH

PADANG, Pionir—Sebagai Chief Executive Officer (CEO) portal berita yang mengkhususkan pemberitaan terkait program Kepolisian, dengan nama pionirnews.com, Firman Sikumbang ternyata mampu menjadi komunikator antara karyawan dan wartawan di perusahaannya dengan jajaran kepolisian serta masyarakat, tak mengherankan dalam usia satu tahun berdiri pionirnews.com mampu menjadi “jembatan” antara masyarakat dan Kepolisian.

Dalam mengungkap rasa syukur atas hasil yang telah dicapai itu, Firman Sikumbang yang juga merupakan Pemimpin Redaksi Majalah Tribrata Polda Sumbar ini sepertinya tak mau kehilangan momen bulan Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 ini untuk mendulang berkah melalui kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Untuk itu—dengan dukungan beberapa orang Kapolres dan Kapolsek di jajaran Polda Sumbar—pada Sabtu 8 Mei 2021 ia mengelar kegiatan sosial bertemakan ; “Tribrata News Polda Sumbar dan pionirnews.com berbagi tali asih, dalam bentuk paket berisi gula, sirup, teh dan susu untuk warga Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. 

Apa yang dilakukan Firman Sikumbang tersebut mendapat dukungan pula dari Ketua Dewan Pembina pionirews.com Kompol Maman Rosadi SH. Tak mengherankan bila Maman Rosadi yang saat ini menjabat Kasubag Binops Ditsamapta Polda Sumbar ini turun langsung berbagi tali asih dengan masyarakat di Kampung Olo.

Saat didapuk memberikan sambutan, Maman Rosadi mengucapkan terima kasih pada sekitar 50 orang warga penerima paket yang datang ke Kantor Pemuda Kampung Olo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak duduk antar masing-masing penerima paket.

“Kami berharap pada bapak-bapak dan ibu-ibu agar tidak menilai dari apa yang kami berikan, namun lihatlah dari ketulusan hati kami,” ujar Maman Rosadi

Maman pun berharap agar pionirnews.com dan Majalah Tribrata Polda Sumbar mampu menjadi jembatan antara kepolisian dengan masyarakat.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan Maman Rosadi untuk berbagi paket sembako berisikan beras 5 kg, gula 2 kg dan minyak goreng ukuran 2 liter dari Ditsamapta Polda Sumbar pada tujuh orang wartawan yang hadir meliput kegiatan sosial tersebut.

Pada kesempatan itu Kompol Maman Rosadi juga menyampaikan salam dari Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Sumbar Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo kepada tujuh orang wartawan yang juga aktif melakukan pemberitaan di jajaran Polda Sumbar tersebut. (F. Fahlevi)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.