ANTISIPASI PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI PETUGAS PARKIR

ANTISIPASI PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI PETUGAS PARKIR

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Briptu Dahnil Khodrianto Bhabinkantibmas Nagari Sikucua Tengah melaksanakan patroli di Pasar  V Koto Kampuang Dalam, Sabtu,19 Juni 2021, sekira pukul 11.30 wib.

Disepanjang jalan di Pasar V Koto Kampung Dalam tampak bejejeran kemdaraan mobil dan sepeda motor parkir, Bhabinkamtimas Nagari Sikucua Tengah menyambangi juru pakir dan berdialogis dambil menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Kampung Dalam.

Selanjutnya Briptu Dahnil Khodrianto juga menyampaikan pada petugas parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat.

Briptu Dahnil khodrianto juga mengajak tukang Parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan dan memperhatikan keluar masuk kendaraan guns mengantisipasi curanmor.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Briptu Dahnil Khodrianto menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (Wik)

Post a Comment

0 Comments