Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambang Warga di Los Pasar Basung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambang Warga di Los Pasar Basung Sampaikan Pesan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Briptu Dahnil Khodrianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat dan Tengah sambang Los Pasar Basung sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga KamiS,10 Juni 2021, sekira pukul13.20 Wib.

Briptu Dahnil Khodrianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat dan Tengah merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Ketika melaksanakan patroli rutin sambang ini sengaja mendatangi warga yang sedang berkumpul. Momen seperti ini tidak dilewatkannya begitu saja, sambil patroli dialogis Briptu Dahnil Khodrianto memberikan binluh kepada warga yang sedang nongkrong di Los Pasar Basung.

“Ini adalah langkah awal yang bertujuan untuk membangun silaturahmi karena dengan langsung berdiskusi bersama warga Polisi bisa mengerti keluhan warga,” ungkapnya.

Briptu Dahnil Khodrianto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga, agar tidak melakukan hal-hal yang negatif, ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments