Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Di Puskesmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Di Puskesmas 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Briptu Mulyadi Bhabinkamtibmas Nagari  Kuranji Hilir melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, bertempat di Puskesmas Sungai Limau, Kamis, 10 Juni 2021, sekira pukul 01.00 Wib.

Dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19, kali ini diberikan kepada 20 (dua puluh) orang PNS namun cuma yang datang untuk di vaksin hanya 6 (enam) orang saja, sehingg untuk hari itu tersisa sebanyak 14 (empat belas) Vaksin.

Pada kesempatan tetsebut Briptu Mulyadi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir tidak lupa menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi.

Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan, SH melalui Briptu Mulyadi mengatakan bahwa, dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tersebut personel Polsek Sungai Limau selalu ada setiap pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.(Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments