BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU KAWAL PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU KAWAL PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Setelah tenaga Kesehatan, TNI/Polri guru juga menjadi prioritas utama untuk di berikan vaksinasi. Sebab guru menjadi garda terdepan disektor pendidikan yang melakukan kontak langsung dengan peserta didik.

”Di kelas, guru tidak mungkin diam, pasti mereka keliling, bertanya ini itu ke siswanya,” kata Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan , SH pada Pionir, Senen 21 Juni 2021.

Kata Nasirwan pemberian vaksin kepada guru juga untuk meminimalisir risiko penyebaran, pasalnya  anak/peserta didik juga menjadi salah satu kelompok yang rentan terhadap penyebaran Covid-19. ”ucapnya

Menyikapi hal itu Nasirwan memerintahkan Briptu Mulyadi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir untuk melakukan monitoring dan pengawasan serta pengamanan pada saat pelaksanaan pemberian vaksin kedua kepada masyarakat dan PNS/guru  di Puskesmas Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 19 Juni 2021.

Dikatakan Nasirwan, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir Briptu Mulyadi melaksanakan pengamanan pemberian suntikan vaksin Covid- 19 mengecek langsung dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 itu, katanya.

“Pengamanan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada vaksinator serta tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut.” terangnya

“Saya berharap kepada Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini dapat memberikan imbauan kepada warganya agar tidak takut untuk di vaksinasi serta tetap patuh pada protokol kesehatan,” ungkapnya ( Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments