BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING DAMPINGI TIM KESEHATAN MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING DAMPINGI TIM KESEHATAN MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir—Semenjak adanya program Vaksinasi Covid -19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha Polri guna mensukseskan program tersebut, mulai dari memberi sosialisasi hingga mendampingi masyarakat penerima vaksin Covid-19. 

Seperti yang dilakukan Bripka Zulpahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, pada Sabtu 26 Juni 2021.

Pada hari itu sejak pagi Bripka Zulpahmi mengawal sekaligus mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Sungai Geringging melakukan vaksinasi Covid-19 kepada warga Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Anazrul, SH pada Pionir, Minggu 27 Juni 2021, apa yang dilakukan Bripka Zulpahmi tersebut guna memastikan kegiatan vaksinasi terhadap warga berjalan aman.

“Saat itu Bripka Zulpahmi juga meminta kepada warga desa binaannya agar tidak takut untuk divaksin. Karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Indonesia," kata Anazrul. 

Iptu Anazrul juga mengatakan bahwa Bripka Zulpahmi meminta warga mau divaksin agar imunitas atau daya tahan tubuh dapat melawan virus Covid-19 serta sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments