GUGAH KESADARAN MASYARAKAT, KAPOLSEK SIPORA PASANG IMBAUAN MELALUI SPANDUK

GUGAH KESADARAN MASYARAKAT, KAPOLSEK SIPORA PASANG IMBAUAN MELALUI SPANDUK

MENTAWAI, Pionir—Guna menumbuhkan kesadaran masyarakat menggunakan masker, Kapolsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Donny Putra, SH. MH bersama anggota memasang spanduk yang berisikan imbauan mengenai kepatuhan untuk tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, pada Senin 7 Juni 2021.

Kendati spanduk itu terkesan sederhana kata Donny Putra pada Pionir, Selasa 8 Juni 2021 namun pesan yang tertuang dalam spanduk tersebut dirancang dapat menimbulkan serta memunculkan kesadaran dari dalam diri masyarakat akan pentingnya memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19

“Spanduk-spanduk himbauan tersebut di pasang di pinggir jalan raya yang sering dilalui oleh masyarakat agar mudah terlihat, sehingga pesan yang ada di spanduk tersebut sampai di masyarakat, lokasi pemasangan diantaranya di Pasar Sioban, depan SPBU Sioban dan depan Mako Polsek Sipora,” kata Donny Putra.

Dikatakan Iptu Donny Putra, adapun imbauan yang tertuang dalam spanduk tersebut bertujuannya agar menimbulkan serta memunculkan kesadaran dari dalam diri masyarakat akan pentingnya memakai masker, diantaranya berbunyi : “Tidak pakai masker sama saja kamu membunuh keluargamu”. “Selamatkan jiwa dan keluargamu dengan gunakan masker dan protokol kesehatan”. serta ; “Takutlah atas hisab karna terjangkit dan meninggalnya orang lain karna ketidak mauanmu memakai masker dan protokol kesehatan”. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments