KAPOLRES BUKITTINGGI KEMBALI BERI REWARD PADA ANGGOTA

iklan adsense

KAPOLRES BUKITTINGGI KEMBALI BERI REWARD PADA ANGGOTA

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara SH, SIK, MH kembali memberikan reward pada personelnya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk memotivasi dan memberikan semangat kerja.

Dody Prawiranegara pun berjanji pada personelnya akan tetap memberikan penghargaan pada personel yang berprestasi, begitu juga sebaliknya yang melakukan pelanggaran diberikan hukuman.

Dikatakan Dody, pimpinan Polri mulai tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres akan tetap memperhatikan kinerja personelnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi personil dan diminta kedepannya agar berlomba-lomba menuai prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Dody.

Dalam sambutannya, Dody tak lupa mengingatkan agar tetap pertahankan prestasi dan kewaspadaan terlebih saat ini tengah menghadapi pandemi. “Semua personil untuk tetap dalam melaksanakan tugas dengan semangat dan ikhlas, agar tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman dapat dirasakan masyarakat," kata Dody.

Kategori pemberian penghargaan bulan Mei 2021 kepada personel Polres Bukittinggi yaitu kategori pembuatan meme terbaik, kategori pelaksanaan Operasi Yustisi terbaik dan kategori kinerja Bhabinkamtibmas terbaik. 

Dalam kategori meme imbauan pencegahan Covid-19 dan himbauan Kamtibmas, diberikan kepada Polsek IV Angkat Candung Polres Bukittinggi dengan jumlah meme sebanyak 18.711.

Sementara yang mendapatkan penghargaan kategori kegiatan Operasi Yustisi terbanyak yaitu Polsek IV Koto Polres Bukittinggi dengan jumlah kegiatan Operasi Yustisi sebanyak 1.806.632 kegiatan.

Sedangkan personel yang mendapatkan reward penghargaan kategori kinerja Bhabinkamtibmas diberikan kepada Bripka Okriadi, Bhabin Campago Guguk Bulek Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Polsek Kota Bukittinggi dengan jumlah kegiatan sebanyak 5.305. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments