KAPOLSEK SIKABALUAN PASANG SPANDUK IMBAUAN PROKES

iklan adsense

KAPOLSEK SIKABALUAN PASANG SPANDUK IMBAUAN PROKES

MENTAWAI, Pionir—Kapolsek Sikabaluan, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jennedi terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dengan melakukan imbauan kepada masyarakat, baik penyampaian imbauan secara langsung di tempat-tempat keramaian maupun imbauan melalui media sosial dan pemasangan baliho atau spanduk.  

Seperti yang dilakukan Jennedi pada Rabu 9 Juni 2021 beserta angggota dan dibantu anggota TNI memasang baliho/spanduk untuk mengingatkan  masyarakat terhadap bahaya Covid-19.

Kata Jennedi, pemasangan baliho/spanduk bertempat di samping kantor Polsek Sikabaluan, di samping Masjid Al Falah Muara Sikabaluan, di samping simpang Pastoran, di SMA 1 Siberut Utara serta di Dermaga Pokai Kecamatan Siberut Utara.

Dari pantauan Pionir, baliho/spanduk itu bertuliskan berbagai kalimat ajakan, yang itunya merupakan imbauan “Ayo Pakai Masker”.

“Pemasangan baliho imbauan penggunaan masker ini pasang di tempat-tempat yang mudah dilihat dan mudah dipahami oleh masyarakat. Pemasangan baliho dan spanduk di berbagai tempat-tempat strategis ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah untuk tetap selalu memakai masker,” ujar Iptu Jennedi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments