KAPOLRES MENTAWAI BERI REWARD PERSONEL BERPRESTASI

KAPOLRES MENTAWAI BERI REWARD PERSONEL BERPRESTASI

MENTAWAI, Pionir— Kapolres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Mu’at menyadari betul bahwa sistem pengendalian manajemen penting untuk diterapkan di Polres yang ia pimpin. Sebab akan dapat membantunya dalam mewujudkan visi, misi, strategi, dan tujuan yang akan dicapai

Selain itu Mu’at juga meyakini bahwa sistem pengendalian manajemen menjadi alat manajemen untuk dapat memberikan pengaruh kepada personel Polres Kepulauan Mentawai serta Polsek jajaran agar bertindak positif. 

“Personel akan kooperatif apabila Kapolres dapat mengembangkan dan mengelola personel dengan tepat. Cara untuk memotivasi personel salah satunya dengan menerapkan reward and punishment system. Reward merupakan salah satu alat pengendalian penting yang digunakan untuk memotivasi personel agar mencapai tujuan dengan perilaku sesuai dengan yang diharapkan oleh institusi Polri,” kata Mu’at. 

Pemberian reward kepada personel tersebut kata Kapolres Kepulauan Mentawai ini baru saja dilakukan dalam kegiatan gelar opsnal bulanan gangguan kamtibmas pada Selasa 8 Juni 2021. 

Saat itu ada tiga polsek yang ada di Mentawai diberikan piagam penghargaan. “Untuk sekarang ini, Polsek Sikakap, Sipora dan Polsek Sikabaluan mendapatkan penghargaan dari kegiatan selama ini,” kata AKBP Mu’at.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan AKBP Mu’at untuk menekankan kepada setiap Kapolsek bersama unsur Forkopimca untuk lebih meningkatkan langkah-langkah guna antisipasi melonjaknya penyebaran Covid19 dan juga gangguan kamtibmas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.