PERSONEL POLSEK SIBERUT GELAR KEGIATAN BAKTI SOSIAL

iklan adsense

PERSONEL POLSEK SIBERUT GELAR KEGIATAN BAKTI SOSIAL

MENTAWAI, Ponir—Personel Polsek Siberut, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, pada Senin 21 Juni 2021.

Kata Kapolsek Siberut Iptu Ronal Yandra SH dalam kegaiatan Baksos bakti sosial itu dibagikan sebanyak 50 paket kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Polsek Siberut.

“Usai menerima paket tersebut masyarakat sangat berterimakasih kepada Polri dan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 semoga Polri selalu tetap jaya,” kata Ronal Yandra.

Dikatakan Ronal Yandra, bakti sosial ini bagian dari rangkaian dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-75, kegiatan ini juga sebagai upaya personel Polsek Siberut menjalin kedekatan bersama masyarakat serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Iptu Ronal Yandra mengatakan, butuh kerja sama dari semua lini masyarakat untuk melaksanakan gotong royong sehingga menciptakan kondisi yang kondusif di masa pandemi Covid-19. 

“Jadi melalui kegiatan seperti itu, diharapkan mampu mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, “ kata Iptu Ronal Yandra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments