POLSEK BERSAMA PUSKESMAS BASO DAN PUSKESMAS PADANG TAROK GELAR VAKSINASI GRATIS

POLSEK BERSAMA PUSKESMAS BASO DAN PUSKESMAS PADANG TAROK GELAR VAKSINASI GRATIS

BUKITTINGGI, Pionir—Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2021, Polsek Baso, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) bersama Puskesmas Baso dan Puskesmas Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam melaksanakan vaksinasi massal, pada 21 Juni 2021 sekira jam 09.00 WIB  di Puskesmas setempat.

Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH yang dibubungi Pionir Selasa 22 Juni 2021 mengatakan, kegiatan vaksin massal Covid-19 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 itu dilakukan tanpa bayaran alias gratis.

Dikatakan, jumlah masyarakat yang divaksin pada giat HUT Bhayangkara ke-75 tersebut di  Puskesmas Baso sebanyak 38 orang dan Puskesmas Padang Tarok 41 orang. 

“Vaksinasi gratis ini dengan sasaran adalah semua lapisan masyarakat yang dilaksanakan secara serentak baik itu di Polres Bukittinggi maupun Polsek jajaran. Kegiatan tersebut bertujuan mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang Vaksinasi Covid 19 serta upaya melindungi masyarakat dari penularan atau penyebaran virus Covid 19, namun karena keterbatasan petugas kesehatan yang bertugas melakukan penyutikan atau vaksinasi, kegiatan tersebut dilaksanakan secara bergantian atau terjadwal tiap Polseknya,” kata Yustian Syaiful.

Selain Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, juga tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi gratis menyambut HUT Bhayangkara ke-75 itu Dan Ramil Baso Letda Isman Dahlan, Kasi Humas Polsek Baso Iptu Aldrin Edwin, Bhabinsa Koramil Baso, Babinkamtibmas Polsek Baso, personil Polsek Baso dan jajaran tenaga kesehatan Puskesmas Baso serta Puskesmas Padang Tarok. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments