Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pauh Timur Koordinasi Lanjutan Kegiatan Pos PPKM

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pauh Timur Koordinasi Lanjutan Kegiatan Pos PPKM

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Sebelumnya Menteri dalam negeri telah mengeluarkan Instruksi  Tahun 2021 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di tiap Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman melaksanakan kegiatan koordinasi kepada pemerintahan desa selaku pelaksana dan penanggung jawab kegiatan PPKM mikro tersebut.

 Dengan diberlakukannya PPKM micro tersebut desa di wilayah Kota Pariaman telah membuat Posko Siaga Kampung Covid-19.

Berbagai Kegiatan dilaksanakan dalam pelaksanaan PPKM mikro tersebut, diantaranya pembagian masker, penyemprotan, sosialisasi sebagai langkah dan upaya dari kampung siaga covid-19 itu sendiri dalam menghadapi pandemi covid-19.

 Aipda Novri Andri Bhabinkamtibmas Desa Pauh Timur sangat mendukung program tersebut untuk mengurangi dan sebagai langkah nyata Polri dalam melakukan pencegahan kepada wabah virus covid-19 itu sendiri. Bahkan terus memantau kelanjutan pos PPKM yang akan dilanjutkan dari dusun sampai ke posko desa untuk memutus mata rantai penularan covid 19.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, melalui Aipda Novri Andri menyatakan bahwa Posko siaga ini tujuannya adalah  “mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan penanganan terhadap Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona”. (Wik)

Post a Comment

0 Comments