Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Aipda Yoffi Afrianto Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk  Nagari Guguak Kuranji Hilir melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, bertempat di Puskesmas Sungai Limau, Kamis,10 Juni 2021, sekira pukul11.00 Wib.

Dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto melakukan pengamanan pada giat tersebut dengan sasaran Pegawai Negeri Sipil ( PNS) yang berprofesi guru di Daerah Sungai Limau oleh tim vaksinasi Puskesmas Sungai Limau.

Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto menjelaskan bahwa, skedule dari Puskesmas bahwa yang akan di suntik Vaksin Covid-19 untuk hari ini adalah bagi Pegawai Negeri Sipil yang berprofesi guru.

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan , SH melalui Aipda Yoffi Afrianto mengatakan, " Dalam penyuntikan vaksin Covid-19 tersebut personel Polsek Sungai Limau dalam hal ini Bhabinkamtibmas selalu melekat melaksanakan pengamanan penyuntikan Vaksin Covid-19 di Puskesmas yang berada di Wilkum Polsek Sungai Limau kegiatan tersebut bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung, aman, tertib dan lancar,” katanya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments