SATGAS COVID-19 BERSAMA PERSONEL POLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN TREKING DAN TES SWAB KEPADA MASYARAKAT

SATGAS COVID-19 BERSAMA PERSONEL POLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN TREKING DAN TES SWAB KEPADA MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Untuk pelaksanaan uji swab bagi masyarakat yang masuk dalam kategori kontak erat dari traking pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 bersama personel Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu 16 Juni 2021 sekira jam 10.00 WIB, telah melakukan treking dan tes swab kepada masyarakat yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-9.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH yang dihubungi Pionir, Kamis 17 Juni 2021 mengatakan, treking dan tes swab kepada masyarakat yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-9 dilaksanakan Satgas Covid-19 Puskesmas Padang Alai beserta staf yang di dampingi oleh Camat V Koto Timur Anasman, S.Pd. MM, Walinagari Padang Alai Aidinur, Seknag Tamrin, personel Polsek Kampung Dalam dan lainnya.

Dari penelusuran Pionir, ada beberapa warga yang diperiksa saat itu, yaitu Fera Susanti (46 tahun), pekerjaan bidan Desa, alamat Korong Koto Tinggi, Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur.

Kemudian Faldo Rianto (23tahun), mahasiswa, alamat Korong Koto Tinggi, Nagari Gunuang Padang Alai, M. Rafli Saputra (18 tahun), juga warga Korong Koto Tinggi Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur.

Selanjutnya Jaruma (44 tahun), Syafrizal (53 tahun), Muhamad Yopi (18 tahun),  Bunga Ika Sari (16 tahun), Syafriadi (49 tahun), Fatwati (46 tahun), Annisa Ammalia Difa (20 tahun), Hanifah Zahrah Difa (16 tahun), Alhazim Elfathin Difa (6 tahun) dan , Nurmanis (68 tahun).

“Semua yang menjalani treking dan tes swab pada hari itu adalah warga Korong Koto Tinggi, Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur,” ujar AKP Kasman. (irman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments