Tingkatkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringing dan Petugas Posko PPKM Pasang Stiker Isolasi Mandiri di Rumah Warga

Tingkatkan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringing dan Petugas Posko PPKM Pasang Stiker Isolasi Mandiri di Rumah Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka pendisiplinan prokes guna pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah hukum polsek Sungai Geringing bersama dengan  Babinsa dan perangkat desa melaksanakan pemasangan Stiker di rumah warga yang sedang  melaksanakan isolasi mandiri, tepatnya di Sungai Rantai, Rabu, 16 Juni 2021, sekira pukul14.00. Wib.

Kegiatan penempelan stiker bertuliskan “Rumah Isolasi Mandiri Covid-19” ini di tempel di rumah warga yang positif di sungai rantai, dan petugas tetap menggunakan masker guna antisipasi penyebaran virus Covid 19 .di Sungai Rantai.

Brigadir Faizal Amri Tanjung, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu menjelaskan tujuaan dari pemasangan stiker ini untuk memastikan masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk tetap menjalankan prokes tidak keluar rumah.

“Dengan penempelan stiker ini sehingga masyarakat sekitar rumah isolasi dapat saling mengawasi prokes dan memastikan kesehatan pasien sedang menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.

Tidak lupa dalam hal penempelean stiker tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Faizal Amri Tanjung beserta rombongan tetap mengutamakan prokes sehingga mengurangi kemungkinan personil di lapangan untuk tertular. (Wik)

Post a Comment

0 Comments