Kapolsek Sungai Limau Dampingi Kasat Binmas Cek Posko PPKM Skala Mikro

iklan adsense

Kapolsek Sungai Limau Dampingi Kasat Binmas Cek Posko PPKM Skala Mikro

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. melaksanakan pendampingan kunjungan Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Sumiarti dalam rangka pengecekan Posko PPKM Mikro di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Rabu,16 Juni 2021, sekira Pukul 13.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat di posko PPKM itu sudah dilengkapi data peta seperti, ruang isolasi, serta dilakukan pengecekan kesiapan satgas pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung, adapun pengecekan tersebut, untuk memastikan kelengkapan peralatan dan sarpras di Posko PPKM Mikro.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sungai Limau AKP. Nasirwan.SH menjelaskan kepada Kasat Binmas, Adanya Posko PPKM Mikro sebagai upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19 yang dapat menjangkau dan mengontrol masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Bahwa di Wilayah Hukum Polsek Sungai Limau ini sudah berdiri posko PPKM Skala Mikro pada tiap nagari berkat kerjasama dengan masyarakat, saat ini tinggal dilakukan pengecekan kelengkapan peralatan apakah sudah lengkap atau masih ada yang perlu di tambah,” ucap Nasirwan

Selain itu, Nasirwan juga berharap, dengan terbentuknya Posko PPKM  ini, dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, sehingga nantinya petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. 

“Untuk itu, kami mengajak kepada agar Wali Nagari sebagai Ketua Posko PPKM Skala Mikro melengkapi sarana dan prasarana pendukung Posko PPKM  dan bagi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Nasirwan (Wik, Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments