AKBP DODDY PRAWIRANEGARA. SH. SIK. MH LEPAS PENDISTRIBUSIAN BANSOS PPKM DARURAT COVID-19

iklan adsense

AKBP DODDY PRAWIRANEGARA. SH. SIK. MH LEPAS PENDISTRIBUSIAN BANSOS PPKM DARURAT COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir--- Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara. SH. SiK. MH melepas  pendistribusian Bantuan Sosial ( Bansos)  dalam rangka PPKM darurat Covid-19 di halaman Mapolres Bukittinggi, Jumat 16 Juli 2021.

Doddy Prawiranegara mengatakan kegiatan bantuan sosial  itu dilaksanakan menindaklanjuti Instruksi dan arahan dari Bapak Kapolri terkait penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat di Kota Bukittinggi, katanya.

Kata Doddy, Penyaluran bansos ini nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, khusus untuk sore hari ini bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada Personil Polres Bukittinggi yang terpapar Covid-19 yang tengah melaksanakan Isoman (isolasi mandiri) di kediaman masing-masing, dan kedepan nantinya bantuan akan disalurkan kepada warga masyarakat Kota Bukittinggi yang terdampak PPKM Darurat Covid-19, tuturnya.

"Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada personil yang terpapar Covid-19 dan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19," katanya.

Lanjut Doddy mengatakan, untuk personil Polres Bukittinggi yang terpapar Covid-19 berjumlah 13 orang, hal tersebut diketahui setelah pelaksanaan Swab PCR rutin Polres Bukittinggi pada Senin, tanggal (12/07), saat ini tim Kesehatan Polres Bukittinggi terus memantau perkembangan kesehatan personil melalui Video Call serta memberikan Obat-obatan serta Vitamin, ucapnya.

"Bantuan sosial ini tidak hari ini saja, besok - besok sampai berakhir pelaksanaan PPKM Darurat Polres Bukittinggi tetap akan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat," pungkasnya  (HumasResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments