AKP EDIKARAN PRIANTO. SH. MH SALURKAN BANTUAN PADA WARGA TERPAPAR COVID-19

AKP EDIKARAN PRIANTO. SH. MH SALURKAN BANTUAN PADA WARGA TERPAPAR COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto. SH.MH bersama 

Bhabinkamtibmas Desa Kampung Gadang Kota Pariaman membagikan sembako kepada sejumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah tersebut, Rabu 28 Juli 2021.

Edikaran mengatakan bantuan itu diberikan kepada mereka yang telah terlacak dan sesuai daftar aplikasi Tracing Polsek Kota Pariaman.

"Bagi warga yang ditracing adalah yang sudah swab lalu PCR setelah terkonfirmasi positif covid-19. Selain itu, mereka diberi  bantuan sembako," Katanya.

Edikaran menuturkan, bantuan yang diberikan untuk meringankan warga yang sedang isolasi mandiri di rumah. Selain memberikan bantuan kepada warga positif covid-19,  Edikaran mengatakan pihaknya juga memberikan motivasi kepada para warga di sekitar lokasi. 

Terlepas dari itu, Edikaran mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kita akan terus  mensosialisasikan protokol kesehatan agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia, sehingga pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat," ungkapnya.

Pada massa pandemi saat sekarang ini masyarakat tidak hanya wajib menjaga jarak sosial maupun fisik (social dan physical distancing), namun juga harus mengimplementasikan kebiasaan 3M dalam kehidupan sehari-hari, katanya

Kata Edikaran, masifnya penyebaran Virus Corona yang terjadi sejak beberapa bulan lalu membuat pandemi ini tidak hanya berdampak pada melesunya perekonomian, namun juga banyak masyarakat yang harus kehilangan anggota keluarga, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments