AKP HEPI KUSNADI TAK BOSAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PENDISIPLINAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

AKP HEPI KUSNADI TAK BOSAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PENDISIPLINAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

PADANG PARIAMAN, Pionir—Guna pendisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan, terutama memakai masker, Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Hepi Kusnadi, SE tak sungkan langsung langsung memimpin personelnya untuk melakukan operasi yustisi penegakan pendisiplinan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan kemarin, Hepi Kusnadi bersama Aiptu Mei Efrizon, Aiptu Simon Kasha, Aiptu Fauzan, Aiptu Indra Wadi, Aiptu Bahardi, Aiptu Yofi Suhendra, Aipda Dedi Wardianto, Aipda Wilman dan personel lainnya melakukan operasi yustisi di depan Mako Polsek VII Koto Sungai Sarik.

Kata Hepi Kusnadi yang dihubungi Pionir, Sabtu 3 Juli 2021, operasi yustisi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan itu dilakukan dengan sasaran pengendara kendaraan bemotor roda dua dan roda empat serta penumpang yang tidak pakai masker. 

“Saat itu kita mengimbau kepada pengendara dan penumpang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara tetap pakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun serta memakai handsanitazer,” kata Hepi Kusnadi. 

AKP Hepi Kusnadi hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker. Ia pun berharap dengan adanya operasi yustisi ini, dapat merubah pola pikir warga, bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments