Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tindak Lanjuti Pelaksanaan Vaksin Untuk Lansia

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tindak Lanjuti Pelaksanaan Vaksin Untuk Lansia


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Pada, Jumat, 09 Juli 2021, sekira pukul10.00. Wib, yang bertempat di Kantor Nagari Kudu Ganting Barat, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar Razul Yasir, mendampingi Kanit Intel Aipda Nofran. SH menindaklanjuti hasil rapat koordinasi di mapolsek Kampung Dalam terkait pelaksanaan giat Gerai Vaksinasi Presisi terhadap warga penerima jaminan sosial dan PKH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengakomodir target yang di tetapkan oleh pemerintah pusat dalam pemenuhan target vaksin kepada warga di Nagari Kudu Ganting Barat.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman,Sos, MH melalui Kanit Intel Aipda Nofran. SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sinergitas kami dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya lansia yang di vaksin di Nagari Kudu Ganting Barat dengan bekerjasama antara tenaga kesehatan di Puskesmas, aparat pemerintahan Nagari Kudu Ganting dan Polsek Kampung Dalam.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penularan Covid 19 dan terhindar dari covid 19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments