Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Monitoring dan Pengamanan Pembagian BLT DD di Kantor Nagari Sikucua Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Monitoring dan Pengamanan  Pembagian BLT DD di Kantor Nagari Sikucua Tengah

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Briptu Dahnil Khodrianto, SH Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman bersama Babinsa Kopda Arizoni dan Wali Nagari, Edwarman ST,MT,  membagikan dana BLT-DD di Kantor Nagari Sikucua Tengah, Rabu, 14 Juli 2021, sekira pukul14.00. Wib.

Kegiatan monitoring dan pengamanan Pelaksanaan Pembagian BLT (bantuan langsung tunai) yang bersumber dari DD (Dana Desa) tersebut di bagikan pada 100 KK yang berhak menerima dengan jumlah sebesar Rp 300.000; (tiga ratus ribu rupiah) per KK.

Di sela kegiatan Briptu Dahnil Khodrianto SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk sinergitas TNI, Polri bersama Pemerintah Desa setempat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat kegiatan.

“Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kehadiran petugas adalah untuk antisipasi pelanggaran protokol kesehatan, seperti jika ada kerumunan,” katanya.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.(wik)

Post a Comment

0 Comments