Sosialisasikan Vaksin Covid-19, Kapolsek Kampung Dalam Silaturahmi ke SUPM Pariaman

Sosialisasikan Vaksin Covid-19, Kapolsek Kampung Dalam Silaturahmi ke SUPM Pariaman


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolri telah memerintahkan seluruh personilnya untuk turut serta mensosialisasikan manfaat dan pentingnya vaksin covid-19 ke masyarakat. Perintah tersebut juga tertuang di dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/50/I/Ops.2./2021 ter tanggal 13 Januari 2021,

Sosialisasipun dilakukan di berbagai rumah sakit, puskesmas, sekolah dan tempat umum lainnya. Demikian juga halnya dengan SUPM Pariaman yang dikunjungi oleh Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MH mensosialisasikan vaksin Covid-19, Rabu, 14 Juli 2021, sekira pukul 10.10 wib.

Dalam giat tersebut Kapolsek di dampingi oleh Kanit Shabara  Bripka Yuhendra dan Kanit Intel Aipda Nofran, memaparkan bahwa covid-19 ini benar adanya bukan hanya sekedar hoax yang kebanyakan masyarakat fikirkan semata-mata hanyalah suatu proyek. 

AKP Kasman, S.Sos.MH juga menjelaskan atau mengklarifikasi bahwa vaksin covid-19 ini bukanlah vaksin yang dapat membahayakan masyarakat seperti pemberitaan di media sosial yang mengatakan efek dari vaksin covid-19 ini dapat mengakibatkan kelumpuhan.

AKP Kasman, S.Sos.MH juga menyampaikan pada Kepala Sekolah SUPM Pariaman dan jajarannya bahwa vaksin akan dilaksanankan hari Kamis oleh tenaga medis (kesehatan) di SUPM Pariaman.

"Kita semua berharap program sosialisasi ke masyarakat itu bisa menumbuhkan kepercayaan agar tidak ragu untuk divaksin Covid-19, sehingga penyebaran Covid-19 bisa diputus dan tidak meluas lagi di Indonesia," pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments