Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kamoung Dalam, Polres Pariaman,Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan sambang  dengan cara Door To Door System (DDS) dan berupaya menjalin tali silahturahmi di Korong Kampung Lambah, Nagari Limau Purut, Jumat, 23 Juli 2021, sekira pukul11.30. Wib.

Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah Kampung Dalam.

Aipda Nurul Ikwan berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti vaksinasi covid-19 gratis yang telah di jadwalkan puskesmas.

Bbinkamtibmas juga menyampaikan disiplin prokes Covid -19, dengan 5 M ( memakai masker,mencuci tangan menjaga kebersihan,menjaga jarak,hindari kerumunan, menjaga mobilitas). Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Ia juga mengatakan “Kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan dalam rangka mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments