KAPOLRES BERSAMA DANDIM 0309 SOLOK BERIKAN BANTUAN UNTUK WARGA YANG MENJALANI ISOMAN

KAPOLRES BERSAMA DANDIM 0309 SOLOK BERIKAN BANTUAN UNTUK WARGA YANG MENJALANI ISOMAN

SOLOK KOTA, Pionir—Jumat 23 Juli 2021 itu masyarakat Kelurahan Sinapa Piliang Kota Solok kedatangan tamu istimewa. Hari itu Kapolres Solok Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Ferry Suwandi SIK bersama Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S. Sos., M.I.Pol beserta PJU Polres Solok Kota datang berkunjung untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang manjalani isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Bantuan sembako yang disalurkan kepada sejumlah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini berisi beras, minyak goreng dan telur ayam.

“Pemberian bantuan sosial ini untuk memberikan dukungan penuh terhadap warga yang saat ini menjalani Isoman. Kegiatan ini sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat, supaya ada sinergi dalam menangani pandemi. Ini diberikan kepada mereka yang positif Covid-19, yang membutuhkan bantuan untuk keseharian mereka,” ujar Ferry.

Ia pun berharap masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri melaporkan perkembangan kesehatannya dan Tim Satgas Covid serta Bhabinkantibmas melakukan pengecekan secara  berkala kondisi kesehatan warga yang tengah isolasi mandiri di rumahnya tersebut.

“Saya mengharapkan warga yang menjalani isoman tetap berpikir positif, tidak perlu panik dalam masa penyembuhan, supaya proses penyembuhan lebih cepat dan juga tidak boleh kemana mana untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” pesan Ferry saat itu. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments