KAPOLSEK PASAMAN MELAKUKAN PATROLI JALAN KAKI KE PASAR SIMPANG TIGA

KAPOLSEK PASAMAN MELAKUKAN PATROLI JALAN KAKI KE PASAR SIMPANG TIGA

PASAMAN BARAT, Pionir—Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) masih terus melakukan patroli jalan kaki di wilayah hukumnya.

Seperti patroli jalan kaki yang dilakukan di Pasar Simpang Tiga pada Jumat 9 Juli 2021 kemarin. Saat itu Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti SH bersama Kapospol Simpang Tiga Aiptu Fredi Afrianto dan Kanit Sabhara Polsek Aipda Suherman melakukan kegiatan patroli jalan kaki dan memberikan imbauan penggunaan masker di Pasar Simpang Tiga.

“Kegiatan yang kita lakukan tersebut untuk memberikan rasa aman bagi para penjual dan pembeli di Pasar Simpang Tiga tersebut,” kata Rosminarti pada Pionir, Sabtu 10 Juli 2021.

Saat itu kata Rosminarti menambahkan, petugas juga mengimbau masyarakat yang berada di lokasi pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, terutama menggunakan masker saat berada di luar rumah serta mengurangi mobilitas.

“Pada hari itu petugas juga memberikan imbauan terkait antisipasi tindak pidana 3C (curat, curas, curanmor),” ujar Iptu Rosminarti. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments