KAPOLSEK SIKAKAP TUNJUKAN EMPATI PADA WARGA YANG SEDANG ISOLASI MANDIRI

KAPOLSEK SIKAKAP TUNJUKAN EMPATI PADA WARGA YANG SEDANG ISOLASI MANDIRI

MENTAWAI, Pionir—Sebagai bentuk empati terhadap warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan masyarakat yang kurang mampu, Kapolsek Sikakap, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Tirto Edhi, SH bersama Kepala Desa Sikakap dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial (bansos), pada Jumat siang 16 Juli 2021, di Dusun Sibaibai, Desa Sikakap.

Kata Tirto Edhi, adapun masyarakat yang menerima bantuan tersebut adalah Destari Natta Selvia (18 tahun),  Ronny Alvisori (32 tahun),  dan Anto (35 tahun).

“Kegiatan ini sudah rutin kita lakukan bentuk kepedulian Polsek Sikakap dan tiga pilar kecamatan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 di wilayah Polsek Sikakap,” kata Tirto Edhi. 

“Kita bersama 3 Pilar hadir dalam membantu warga yang terpapar Covid-19, dengan adanya bantuan bansos, warga agar tetap melakukan isolasi di rumah dan jangan keluar rumah,” kata Kapolsek.

AKP Tirto Edhi meminta warga tetap semangat, jaga kesehatan dan tetap ikuti program penyembuhan terutama jangan keluar rumah selama melakukan isolasi.

“Virus ini masih tinggi peredarannya, warga tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” kata Kapolsek mengingatkan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments