Cegah Covid-19, Ps Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Himbau Pedagang yang Belum Divaksin Segera ke Puskesmas

Cegah Covid-19, Ps Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Himbau Pedagang yang Belum Divaksin Segera ke Puskesmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Imbauan kepada masyarakat terkait Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Polres Pariaman melalui Polsek Polsek di jajarannya, seperti Polsek Sungai Geringging yang menugaskan Ps Kanit Sabhara, Aipda Andri Arika

menghimbau pedagang yang belum di vaksin untuk segera ke Puskesmas, Rabu, 14 Juli 2021, sekira pukul10.00 Wib, bertempat di Pasar Sungai Geringging.

Aipda Andri Arika, Ps Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging yang turun ke lokasi Pasar Sungai Geringging mengatakan, kegiatan ke pasar kali ini dalam rangka memberi imbauan sekaligus mengajak para pedagang pasar yang belum di vaksin Covid-19 segera ke Puskesmas melakukan vaksinasi.

Kapolsek Sungai Geringging, IPTU Anazrul. SH melalui Aipda Andri Arika mengatakan" Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sambang di fasilitas umum dan mengimbau para pedagang yang belum di vaksin segera untuk melakukan vaksinasi, Selain untuk memberikan tentang  imbauan protokol kesehatan, ucapnya.

Aipda Andri Arika juga memhimbau untuk tetap mematuhi Prokes kesehatan dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai penularan covid 19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments