KAPOLSEK TILATANG KAMANG BERI BANTUAN PADA PERSONEL YANG REAKTIF COVID-19

KAPOLSEK TILATANG KAMANG BERI BANTUAN PADA PERSONEL YANG REAKTIF COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K, SH, MM didampingi Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sepdiansyah melakukan pemberian bingkisan terhadap personil Polsek Tilantang Kamang yang reaktif Covid-19, Senin 19 Juli 2021.

Bingkisan berupa sembako, buah-buahan dan multivitamin tersebut diserahkan Rommy Hendra Bripka Hendri, yang menjabat sebagai Ps. Kasihumas Polsek Tilatang Kamang.

Rommy Hendra yang dihubungi Pionir, Rabu 21 Juli 2021 mengatakan, bingkisan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personil Polsek Tilantang Kamang yang reaktif Covid-19.

"Semoga personel Polsek Tilantang Kamang  yang reaktif Covid-19 dapat segera sembuh dan dapat melaksanakan tugas seperti sedia kala," ungkap Rommy Hendra.

 Rommy mengatakan, bantuan juga akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tilantang Kamang yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman), baik di rumah maupun di tempat isolasi yang telah disediakan oleh pemerintah daerah secara bertahap.

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19," kata Iptu Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments