MEMBUHUL TALI SILATURAHMI KAPOLSEK KOTA PARIAMAN SAMBANGI CAMAT

MEMBUHUL TALI SILATURAHMI KAPOLSEK KOTA PARIAMAN SAMBANGI CAMAT

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto. SH.MH bersama Bhabinkamtibmasnya Bripka Wendi  menyambangi Camat dan Kasi Trantib Kecamatan Pariman Selatan, Kota Pariaman, Jumat 16 Juli 2021.

Dalam giat sambang itu AKP Edikaran Prianto. SH.MH diterima langsung oleh Camat dan Kasi Trantib Kecamatan Pariman Selatan. Setelah itu dilanjutkan dengan dialog membahas tentang menyatukan  peranan Kepala Desa se-Kecamatan Pariaman Selatan dalam menggiatkan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat. Disamping itu juga membahas kamtibmas di daerah tersebut.

Edikaran mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah kegiatan rutin dilakukan untuk memantau sitkamtibmas sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, ucapnya.

Kata Edikaran setiap permasalahan yang ada agar dapat dikoordinasikan dengan Kepolisian/Bhabinkamtibmas disamping itu juga selalu membantu tugas Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, katanya.

“Kami juga akan selalau mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kemitraan dengan masyarakat,” ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments