BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN LAKUKAN STERILISASI RUMAH WARGA POSITIF CORONA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN LAKUKAN STERILISASI RUMAH WARGA POSITIF CORONA

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Bhabinkamtibmas Desa Naras Hilir Kecamatan Pariaman Utara, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Randy Kurniawan Sugara lakukan sterilisasi rumah warga positif Covid-19, sekaligus melakukan pemantauan warga yang lagi Isoalasi mandiri di daerah tersebut, Jumat 16 Juli 2021.

Penyemprotan disenfektan itu dilakukan BPBD Kota Pariaman didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Naras Hilir Kecamatan Pariaman Utara dan Sat Pol PP daerah setempat.

Briptu Randy menjelaskan bahwa penyemprotan yang dilakukan BPBD Kota Pariaman itu sebagai langkah pencegahan meluasnya penyebaran Virus Corona atau Covid- 19, serta usaha untuk meningkatkan kebersihan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, ujarnya.

“Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan didalam rumah dan di luar rumah serta di lingkungan rumah masyarakat yang positif Covid 19,” katanya 

Pada kesempatan itu Briptu Randy juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments