Peduli Lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam bersama Warga Bersihkan Bahu jalan

Peduli Lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam bersama Warga Bersihkan Bahu jalan

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Wujudkan lingkungan bersih dan rapi, Bripka Feri Fernando Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam mengajak warga bersihkan bahu jalan kanan kiri sepanjang bukik calik sampai ke olomansi, Rabu ,14 Juli 2021, sekira pukul 10 00. Wib.

Kegiatan Gotong Royong bersama warga dan pemuda tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayahnya, hal tersebut dilakukan karena kondisi kanan kiri jalan ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor dan mengganggu pengguna jalan.

"Melalui kerja bakti bersama ini kita berharap dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar agar selalu bersih, rapi dan indah serta sehat," ucap Bripka Feri Fernando.

"Dengan kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong bersama warga, pekerjaan berat menjadi ringan dan cepat selesai, dan dapat sebagai ajang silaturahmi dan menjaga hubungan bersama masyarakat,"  katanya.

Dalam kesmpatan terbut, Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando jiga memhimbau untuk tetap mematuhi Prokes kesehatan dlm kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai penularan covid 19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments