POLSEK KOTA PARIAMAN LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19

POLSEK KOTA PARIAMAN LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Dalam mendukung Program Pemerintah Bhabinkamtibmas Desa Pauh Barat, Polsek Pariaman Kota, Polres Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Novri  Andri kembali lakukan pengamanan dan pengawasan Vaksinasi untuk masyarakat umum didaerah tersebut, Sabtu 24 Juli 2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi itu dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Desa Pauh Barat dan dibantu tenaga  Nakes dari Puskesmas Pauh Barat dan bidan desa.

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut, jumlah masyarakat yang di Vaksin sebanyak 79  orang. Vaksin pertama  38 orang, Vaksin kedua 28 orang  dan ditunda 13 orang

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH menyampaikan, benar bahwa personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Desa Pauh Barat, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan Vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

“Hari ini dilakukan Vaksinasi di Desa Pauh Barat, sesuai dengan data sebanyak 79 orang yang dapat hadir mengikuti Vaksinasi tersebut,” katanya. (Wik)


Post a Comment

0 Comments