Polsek Sikabaluan Bantu Warga yang Sedang Isoman

iklan adsense

Polsek Sikabaluan Bantu Warga yang Sedang Isoman

MENTAWAI, Pionir—Jajaran Polsek Sikabaluan, Polres Kepulauan Mentawai,  melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, pada Kamis (22/7). 

Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi mengatakan, kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat di wilayah hukumnya yang terdampak Covid-19. Baik secara kesehatan maupun secara finansial yang semakin terdampak.

“Hal ini juga sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak akibat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat,” kata Jannedi.

Untuk itu kata dia menambahkan personel Polsek Sikabaluan bersama Team Covid Desa Sikabaluan dan Babinsa Koramil 01 Muara Sikabaluan memberikan bantuan sosial dalam bentuk sembako yang terdiri dari beras ukuran 10 Kg, mie instan, imyak goreng, air mineral dan aneka bumbu dapur kepada warga yang terinfeksi positif virus Covid-19.

"Bansos sembako tersebut diserahkan kepada empat orang warga Sikabaluan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah. Kita berharap dengan adanya bantuan ini  masyarakat bisa terbantu dalam menjalani Isoman,” kata Jannedi.

Pada kesempatan itu personel Polsek Sikabaluan mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19 secara disiplin dalam setiap kesempatan. Tujuannya guna menekan angka sebaran kasus Covid-19 di wilayahnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments