POLSEK SUNGAI GERINGGING KAWAL PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19

POLSEK SUNGAI GERINGGING KAWAL PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Andri Arika dan Kanit Provost Bripka Andre Pramunatus. SH melaksanakan pengamanan  Vaccine Covid-19 di  Gerai Vaksin Presisi di Puskesmas Koto Bangko, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 6 Juli 2021.

Pengamanan  Vaccine Covid-19 itu dilakukan guna antisipasi kerawanan sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid -19 dapat berjalan aman dan lancar.


Kata Aipda Andri Arika pada Pionir  
dengan adanya pelaksanaan vaksinasi Covid -19 tersebut dapat di minimalisir meskipun ada pro dan kontra terkait vaksinasi, yang terpenting disini sifatnya adalah tindakan pencegahan, karena vaksin Covid -19 adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari serangan virus  ucapnya

"Harapan kita bersama adalah vaksinasi Covid -19 tetap berjalan secara aman dan nyaman. Begitu juga dalam hal penerapan protokol kesehatan, tetap dilaksanakan sehingga penularan Virus Corona atau Covid-19 bisa diminimalisir," ungkapnya ( Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments