Antisipasi Penyebarab Covid- 19 Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Lakukan Tracing

Antisipasi Penyebarab Covid- 19 Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Lakukan Tracing 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Setelah seorang warga di korong Pinjauan, Hendri Syah RZ terpapar Covid-19, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Bripka Asrikonaldi melaksanakan kegiatan tracking contact terhadap keluarga pasien covid-19, Jum'at, 6 Agustus 2021, sekira pukul10.20 wib, bertempat di Nagari Pilubang.

"Tracing ini dilakukan ke rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Langkah ini dilakukan untuk mengetahui penyebaran covid 19, dan tidak menular ke warga lainnya.

Selain melakukan Tracing Bripka Asrikonaldi juga memberikan edukasi kepada warganya, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. 

Bripka Asrikonaldi juga mengatakan, dengan adanya kasus tersebut menambah daftar warga yang terkonfirmasi positif kasus Covid-19 di wilayah Sungai Limau.

“Kami bersama satgas covid-19 dan instansi terkait terus berupaya mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran covid-19," ungkapnyanya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments