Bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bahas Kesiapan Posko PPKM di Nagari Malai III Koto

iklan adsense

Bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bahas Kesiapan Posko PPKM di Nagari Malai III Koto

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif selama pendemi Covid-19, Brigadir Irdiwan. Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto membahas kesiapan Posko PPKM di Nagari Malai III Koto bersama Wali Nagari, Selasa, 03 Agustus 2021, sekira pukul10.30. Wib, bertempat di Kantor Nagari Malai III Koto.

Pembahasan kesiapan dari posko PPKM ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara Polri, TNI dan perangkat Nagari dalam menangani wabah corona di tengah masyarakat, sehingga tindakan yang di ambil akan tepat pada sasaran.

Untuk mencapai hal diatas, di perlukan kerjasama antar instansi terkait antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Nagari. Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Nagari.

Pada kesempatan itu Brigadir Irdiwan juga mengajak kepada perangkat Nagari Malai III Koto agar selalu disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan dengan 5 M yang diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun gunakan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Brigadir Irdiwan menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Nagari serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga dapat segera memutus penyebaran mata rantai Covid-19, ungkapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments