Kapolsek Sungai Geringging Himbau Warga Jangan Takut Di Vaksin Covid-19

Kapolsek Sungai Geringging imbau Warga Jangan Takut Di Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Kapolsek Sungai Geringging, IPTU Anazrul, SH melakukan kegiatan kunjungan /sambang kepada warga di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu dan menghimbsu agar jangan takut di vaksin, Selasa, 03 Agustus 2021, sekira pukul 10.00. Wib, bertempat di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Kunjungan dari Kapolsek Sungai Geringging di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu tersebut dilakukan guna memastikan situasi dan kondisi warga akibat adanya pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu Iptu Anazrul, SH melakukan sambang dengan masyarakat di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu dan menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Iptu Anazrul, SH juga memberikan edukasi dan menginformasikan kepada warga bahwa saat ini, pemerintah sedang menggelar vaksinasi Covid-19 dan diharapkan seluruh warga untuk mengikutinya, terutama warga lanjut usia.

“Jangan takut dan ragu, vaksin ini sangat aman untuk menjaga kekebalan tubuh dari penularan Covid-19, dan vaksin ini sudah mendapat label halal dari MUI,” ujarnya.

Iptu Anazrul, SH mengatakan bahwa untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Polri mengerahkan personel untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

“Kami harapkan seluruh warga masyarakat antusias mengikuti vaksinasi, sehingga pandemi ini cepat berlalu, dan kita dapat beraktifitas normal kembali,” ungkapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments