Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Rutin Laksanakan DDS Himbau Warga Patuhi Prokes

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Rutin Laksanakan DDS Himbau Warga Patuhi Prokes 


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman damai dan kondusif serta sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Hendri Yanto melaksanakan DDS dan rutin memberikan himbauan protokol kesehatan di wilayah binaan Cubadak Mentawai, Sabtu, 28 Agustus 2021, sekira pukul 10.15 Wib.

Bripka Hendri Yanto menghimbau Warga masyarakat agar berperan aktif menjaga Kamtibmas di wilayah Binaan dan senantiasa menerapakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5M yakni Memakai Masker, Rajin Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.

Bripka Hendri Yanto juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona Covid 19 dengan mengikuti vaksinasi Covid19.

Bripka Hendri Yanto berharap bahwa dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman damai dan kondusif serta sehat, masyatakat harus pro aktif  dan berdinergi dengan petugas di lapangan.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments