Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Cek dan Stand By di Posko PPKM Mikro

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Cek dan Stand By di  Posko PPKM Mikro 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Brigadir Faizal Amri. T, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu melakukan kegiatan pengecekan langsung ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Jumat, 13 Agustus  2021, sekira pukul14.00 Wib.

Pengecekan posko PPKM Mikro ini, untuk monitoring dan kesiapan jika terjadi dampak adanya masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Kapolsek Sungai Geringging, IPTU Anazrul, SH, melalui Brigadir Faizal Amri. T, mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujarnya.

Setelah mengecek kesiapan Posko PPKM Mikro, Brigadir Faizal Amri. T, langsung stand by di lokasi dan laksanakan giat pengamanan. Dan selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments