Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS dengan Warga di Warung Kopi, Himbau Agar Mau di Vaksin

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS dengan Warga di Warung Kopi, Himbau Agar Mau di Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Semenjak adanya program Vaksinasi Covid -19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha Polri guna mensukseskan program tersebut, mulai dari memberi sosialisasi hingga mendampingi masyarakat penerima vaksin Covid-19. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Briptu Dahnil Khodrianto SH melaksanakan Giat sambang Warga dengan sistim Door to Door System (DDS) di warung Emi Korong Alahan Tabek dan mengajak warga  untuk datang ke Puskesmas melaksanakan vaksin yang aman dan halal.

Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Briptu Dahnil Khodrianto SH mengatakan : " Saya juga meminta kepada warga desa binaan agar tidak takut untuk divaksin, Karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Indonesia." tuturnya.

Ia juga berharap pada pengunjung warung yang hadir agar masyarakat mau di vaksin, supaya imunitas atau daya tahan tubuh dapat melawan virus covid -19 serta sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah.

Selama kegiatan DDS di warung Emi Korong Alahan Tabek, tetap mematuhi Protokoler Kesehat agar dapat memutus penyebaran Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments