PERSONEL POS POL SIMPANG TIGA GORO BERSAMA MASYARAKAT

PERSONEL POS POL SIMPANG TIGA GORO BERSAMA MASYARAKAT

PASAMAN BARAT, Pionir--Gelorakan semangat gotong royong, anggota Pos Pol Simpang Tiga, Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Jorong Ophir, baru-baru ini.

Kata Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti SH yang dihubungi Pionir, Senin 16 Agustus 2021, kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat Jorong Ophir di jalan umum Ophir - Pujorahayu RT 05 Ophir Barat itu dipimpin anggota Pos Pol Simpang Tiga Aiptu Yandri Salmi, SH.

Pada hari itu kata Rosminarti menambahkan, kegiatan gotong royong itu diarahkan memperbaiki kondisi bahu jalan yang bertebing lumayan tinggi dan sering memicu tercadi kecelakaan lalu lintas.

“Selama ini, apa bila kondisi cuaca buruk, sering terjadi kecelakaan di lokasi tersebut. Oleh sebab itu pada hari itu Aiptu Yandri Salmi bersama tiga orang anggota Pos Pol Simpang Tiga serta dibantu masyarakat setempat melakukan gotong ronyong untuk melakukan penimbunan bahu jalan tersebut,” kata Rosminarti.

Dikatakan Rosminarti, gotong royong itu juga diikuti sesepuh, tokoh masyarakat, Ketua Pemuda, Ketua Bamus serta sekitar 60 orang warga setempat.

Dari kegiatan gotong royong yang dilakukan pada Jumat pagi 13 Agustus 2021 sekira jam 08.00 WIB hingga jam 11.00 WIB itu kata Iptu Rosminarti menjelaskan, saat itu baru bisa tertimbun lokasi tersebut sekitar 20 meter.

“Gotong royong ini akan kita lanjutkan pada hari Jumat 20 Agustus, untuk menimbun sekitar 15 meter lokasi lagi,” ujar Iptu Rosminarti. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments