BRIGJEN APRIASTINI PERLIHATKAN MUKO NAN JANIAH, HATI NAN SUCI DI BUKITTINGGI

BRIGJEN APRIASTINI PERLIHATKAN MUKO NAN JANIAH, HATI NAN SUCI DI BUKITTINGGI

BUKITTINGGI, Pionir—Ibarat sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, begitula realita yang ada dalam kunjungan Kapusjarah Polri Brigadir Jendral (Brigjen) Polisi Apriastini Baktibugiansri K, SIK beserta Tim dan didampingi Tim dari Mabes Polri dan Polda Sumbar di Kota Bukittinggi, pada Jumat 20 Agustus 2021.

Seperti diketahui kehadiran tim Pusat Sejarah (Pusjarah) Mabes Polri yang dipimpin Jendral bintang satu yang juga menjabat sebagai Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Republik Indonesia itu Napak Tilas ke Monumen Polwan yang berdiri megah di Jalan Jendral Sudirman, Kota Bukittinggi.

Kata Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat AKBP. Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, selain melakukan Napak Tilas kehadiran mantan Kabag Gassus SSDM Polri tahun 2014 itu juga untuk melihatkan muko nan janiah, hati nan suci dengan menyerahkan secara simbol bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Ibarat putiah kapeh dapek diliek, putih hati bakadaan, lindok di langik batampakan sabak di hati bapandam, begitulah fakta yang ditunjukan Brigjen Apriastini Baktibugiansri saat itu. Buktinya, bantuan sosial tersebut berjumlah sekitar 100 paket itu diserahkan pada Kapolres Bukittinggi untuk di salurkan melalui Polsek-Polsek yang ada.

Ini diakui Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara. “Benar, pada hari itu ibu Apriastini Baktibugiansri menyerahkan bantuan sosial untuk disalurkan oleh Polsek jajaran Polres Bukittinggi melalui Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Dody. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments