MELELAUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

MELELAUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Irdiwan  sambangi warga binaannya dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi covid-19, Jumat 6 Agustus 2021

Pada kesempatan itu Brigadir Irdiwan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat turut serta menjaga kondusif kamtibmas, Juga sebagai penyambung tangan pemerintahan untuk menyampaikan program program kemanusian yang sedang berkembang, demi keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat. 

Seperti penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi covid-19, dan penerapan Instruksi Presiden  Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

Melalui program sambang Bhabinkamtibmas dengan mudah untuk mensosialisasikanya kepada masyarakat. Serta merangkul komponen masyarakat untuk berperan aktif menangkal penyebaranya. 

Giat sambang juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, ditandai dengan terciptanya Sinergitas antara Polri dan masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar setiap permasalahan yang ada, katanya.

Sementara itu Polsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengatakan, giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin di lakukan. Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di tengah masyarakat, ucapnya (wik)


Post a Comment

0 Comments