Pantau Situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS Dengan Mantan Walnag dan perangkat Nagari

Pantau Situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS Dengan Mantan Walnag dan perangkat Nagari

PARIAMAN KOTA, Pionir---Selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas)  sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan seorang Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga atau tempat objek vital di  daerah binaannya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur Bripka Del Harianto melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) ke warga binaanya di Kantor Wali Nagari Sikucua Timur, Jumat, 20 Agustus 2021, sekira pukul11.20. Wib.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Del Harianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mantan Wali Nagari Sikucua Timur dan perangkat Kantor Wali Nagaru agar senantiasa hidup rukun sesama warga dan menjalin silaturahim antar sesama warga serta turut serta menjaga situasi kamtibmas di desa agar selalu kondusif.

Selain itu,  Bripka Del Harianto juga menghimbau untuk selalu waspada apabila melihat atau mengetahui keberadaan orang asing yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga Bripka Del Harianto menyampaikan agar setiap kegiatan tetap harus penerapan 3 M untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penularan serta waspada dengan cuaca exrim. (Wik)

Post a Comment

0 Comments