Ada Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu

 Ada Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu

Mentawai, Pionir—Di hari Lalu Lintas ke-66 Kapolres Mentawai AKBP Mu’at SH.MM dan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Mentawai menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini dilaksanakan di saat waktu pelaksanan kegiatan gerai vaksinasi persisi, Sabtu (25/09/2021), bertempat di ruang kerja Kapolres.

AKBP Mu’at menyampaikan, sebanyak 200 paket bantuan berupa sembako diberikan kepada warga kurang mampu di saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi persisi yang dilaksanakan jajaran Polsek Sipora.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita untuk saling berbagi dengan sesama dan semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka di masa pandemi ini,” ucap Mu’at.

Ia mengatakan, jajaran Kepolisian saat ini tengah melaksanakan Operasi Kepolisian serentak sejajaran Polda Sumbar, Operasi Patuh Singgalang 2021, yang berlangsung selama 15 hari dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021.

Kapolres Mentawai menambahkan, Operasi Patuh Singgalang 2021 ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas agar mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan berlalu lintas. (uk1)

Post a Comment

0 Comments